Download Mozilla Firefox untuk tampilan terbaik blognya B@NDANK, klik di sini

Monday, March 10, 2008

Belajar Untuk Manajemen Diri

Setelah 22 tahun lebih aku hidup dengan rangkaian kekurangan, selalu salah dalam bertindak, asal nyerotos aja kalau ngomong, dan tak mau tau akan tatakramah dalam berkehidupan, sekaranglah saatnya untuk berubah. Aku sudah bosan mendengar keritikan pedas dari sohib-sohibku yang peduli akan diriku. Mungkin menurut mereka kritikan itu bisa membuatku berubah, malah justru sebaliknya kalau dikritik aku akan semakin menjadi-jadi. Itulah aku yang tak pernah peduli akan orang disekitar yang sayang ma aku.
Sudah berkali-kali aku berniat tuk merubah segala sifat dan kebiasaanku yang pasti menurut orang buruk, malah mungkin bobrok. Tapi malah membuatku semakin jatuh kejurang kebobrokan yang membuatku terus larut dalam kehancuran. Maafkan aku wahai saudara-saudaraku, aku memang saudaramu yang tak pernah tau diuntung.
Untuk kesekian kalinya aku teriak “AKU HARUS BERUBAH……..”
“Harus mulai darimana yach?” pertanyaan itu yang sampai sekarang tak pernah terjawab. Kayaknya harus mulai dari blog ini dech, “tapi blog ini mo diapain lagi yach?” tambah dech pertanyaannya. Jadi tambah pusing, hehehe….. dasar bego’!!!
Ooo… aku ada ide, mulai dari manajemen blog posting. Semua tips dan trikku aku post aja ke My Tips and Trick. Itu aja dulu, selanjutnya kita lihat lagi apa aku bisa betul-betul berubah. Thanks too much to all of my brother. I LOVE U ALL

0 komentar: